29 November 2006

It's proudly announced

Tadinya enggak pengen ngumumin ke teman-teman, tapi ada satu orang saja yang tahu ternyata beritanya langsung tersebar. Susah deh menyimpan kabar ini, karena menurutku masalah kehamilan adalah masalah pribadi gak perlu setiap orang dikasih tau. Cukup keluarga sedarah saja yang tau. Namun, akhirnya aku umumin di blog ini, udah terlanjur banyak yg tau di dunia nyata. It's proudly announced. Sekedar berbagi kebahagiaan dan emang excited banged kok.

Sebenarnya, kita udah bikin pregnancy planning setelah setahun menikah. Pregnancy planning isinya ya konsultasi ke dokter tentang peluang kita hamil. Tes darah, tes fisik tentu saja. Gaya banged deh, kata temen. Hihihi.... bukan gaya, pengen hamil sehat saja. Memastikan kita siap mental dan fisik.

Cowok apa cewek? belum tahu, insyaalloh bulan januari nanti baru di USG. kalo boleh pengen, aku pengen anak cowok. Doakan ya... semoga sehat, lancar dan sesuai harapan kami. Amin.

Sekarang udah mulai nyari-nyari nama. Hehe... terlalu cepat gak sih? Baru 9 minggu. Badanku aja belum ada perubahan banyak. Anyway, barangkali ada yg mau nyumbang ide nama.

5 comments:

Anonymous said...

selamat Mbak atas kehamilannya!

Endah Retnowati said...

Makasih ya Mas Deni. Kapan nih nikah?

cikubembem said...

namanya: takizawa hideaki :D
o genki de ne

Anonymous said...

gimana kalo pake nama dari bhs sansekerta:
ato basa kawi
keren deh

Endah Retnowati said...

to mbak ciku, alhamdulillah aku sehat selalu... takizawa hideaki ---> orangnya cakep n imut sih tp aku gak ngefans :)

to anonim (ini pasti zube), pinjem kamusnya dong ^_^