05 July 2006

Ikut-ikutan aja

.
.

.
.
Jujur aja, bikin blog ditambahin ini dan itu di sini hanya dengan modal ikut-ikutan kok. Lihat orang bisa ini dan itu aku emang suka iri, dan akhirnya ikut2an. Cara ngikutinnya biasanya aku gak nanya langsung ke orangnya sih... jaim kaleee... belajar dikit dikit dari internet. lagian sekarang kan searching engine banyak, software2 gratis juga bebas di-DL. Kalo gak dong tulisannya apa kan ya ada menu help atau buka kamus kan ya bisa. Sekalian mengasah otak biar gak tumpul tambah tumpul. Ntar kalo nemu kesulitan yg bermutu, baru nanya ama orang yg lebih bisa. Lagian kalo cuma nanya: gimana sih bikin blog, gimana sih bikin film loop, gimana sih nambahin shoutbox dsb kan ya kasihan yg ditanya... ngabis2in waktu aja buat njelasinnya karena semuanya tuh ada penjelasan tertulisnya di internet. Tambahan lagi, kok nanya kek gitu ama aku. Bukannya sombong gak mau njawab sih. Lihat aja blogku cuma pasaran kek gini... buanyak yg lebih keren loh... Bertanyalah ke yg lebih ahli. Anyway, makasih udah nanya... Mohon maaf jika jawabannya tidak memuaskan, semata-mata karena emang aku cuma pengikut setia!

6 comments:

Anonymous said...

lah carane ikut2an kuwi lho piye.... hehehe....

Irfan said...

hahaha, lha minta tolong sama google ya'e mas lilik :p

mbak endah, aku juga ada mslh dgn layout blog ku, warna latar belakang sidebar ku gak bisa utuh sampai ke bawah, kepotong di akhir tulisan sideblog tok jhe..

hhh.. kyknya aku harus tanya ke somebody nih, soalnya cara2 yg kutemui yg di internet blm ada yang berhasil ngatasi masalah...

Anonymous said...

awalnya ngeblog seringkali memang sekedar ikut-ikutan saja. saya dulu juga gitu. lama lama jadi addicted alias kecanduan. apalagi kalo hobby blogwalking juga.

Endah Retnowati said...

kek-nya udah mulai flying ngeblog nich... hehehe...

Endah Retnowati said...

Mas Irfan, sorry, aku yo ra dong piye warnane kok iso ngono... coba cari di arsipnya enda nasution, mungkin ada penjelasannya...

cikubembem said...

hehehe iya sepakat. search before ask kali yah