06 October 2006

Re - Post

Desain template yang baru beberapa saat yang lalu aku ganti [baca di sini], hari ini aku edit warna dan jenis hurufnya. Sebetulnya tanpa rencana sih... tadinya malah cuma iseng-iseng melenggangkan pikiran dari yang itu-itu aja. Eh... malahan semakin menikmati fasilitas beta-blogger ini. Semakin kurang kerjaan, aku memposting ulang beberapa tulisan yang sudah lama hanya sekedar untuk nambahin label. Hihihi.... *innocent mode on*

Mohon maaf jika ada pembaca yang subscribe URL blog saya ini, mungkin hari ini RSS reader Anda penuh dengan tulisan lama saya.

2 comments:

Anonymous said...

Hmmm...ganti lageee??? Kayaknya koq punya waktu luang banyak ya? Atawa diluangkan???

Endah Retnowati said...

apa ya? waktu luang banyak juga enggak; sengaja diluangkan juga enggak, hihihi... :P